Perangkat Pembelajaran Daring SD Kelas 2 Semester 1 Tema 1 Subtema 4 Pembelajaran ke-2
Sebuah langkah inovatif telah dilakukan oleh mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Luciari Budi Silvian. Ia telah menciptakan sebuah perangkat pembelajaran daring untuk siswa kelas 2 SD, khususnya untuk Semester 1, Tema 1, Subtema 4, Pembelajaran ke-2.
Dengan bimbingan dari Dr. Julianto, S.Pd., M.Pd., seorang dosen berpengalaman di UNESA, Luciari berhasil mengembangkan perangkat pembelajaran yang bertujuan untuk memperkaya pengalaman belajar siswa melalui pendekatan daring.
Perangkat pembelajaran ini didesain untuk memanfaatkan teknologi sehingga siswa dapat belajar secara interaktif dan menyenangkan. Dengan pendekatan ini, Luciari berharap dapat meningkatkan minat dan pemahaman siswa terhadap materi yang diajarkan.
Dr. Julianto, S.Pd., M.Pd., selaku dosen pembimbing, mengapresiasi dedikasi dan usaha yang telah dilakukan oleh Luciari dalam mengembangkan perangkat pembelajaran ini. Langkah inovatif Luciari diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah dasar.
Diharapkan perangkat pembelajaran daring yang dikembangkan oleh Luciari Budi Silvian ini dapat menjadi salah satu alternatif yang efektif dalam mendukung proses pembelajaran di era digital saat ini. Langkah ini juga diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk turut berkontribusi dalam pengembangan pendidikan yang lebih baik di masa mendatang.
Share It On: